Kamis, 21 Januari 2016

Welcome back Ainichi

Post by Ainichi di 11.20
Udah lama ga main blog, jadi bingung mau update apa. Update gambar aku ajalah, edisi iseng iseng lagi nganggur, tangan gatel ga bisa diem akhirnya mainin si tikus bikin gambar beginian. Mau dibuang sayang, disimpen pada jamuran. Yes, this is it,

Ini dia pertama yang aku upload (maap momochi kali ini kamu bukan yang pertama) namanya Pongsakorn Tosuwan. Aktor asal Thailand negara favorit ketiga dalam list gw. Pertama kali liat dia di film Senior (runpee). Kalo ga ada dia mah nonton film horor Thai ini sambil merem melek.
Pokoknya ngefans ama abang yang atu ini



Gambar kedua yang aku upload...jeng..jeng..jengg...aku sendiri. Ga mirip 100%, tapi seenggaknya ada yang mirip (poni, style, ama posenya) hahahha. Entah ada angin apa sampe bisa bikin ava ini. Tiba tiba aja pas nganggur, boring, dan ga tau mau ngapain dapet bisikan buat bikin gambar sendiri. Dan hasilnya lumayan lah, nambah ilmu illustrator aku. 


Sebenernya masih pengen upload gambar yang lain, tapi belom sempet copas di lepi dan gambar momochi udah ada di daftar tunggu.. see ya momochi



0 komentar:

Posting Komentar

 

Ainichi File Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei